• Desa Pojok Lokasi Pembukaan Pra Porprov Cabor Gantole



    Pojok. Pulokulon- Sri Sumarni, Bupati Grobogan, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan membuka Pra Porprov Cabor Gantole di Obyek wisata Gantole & Paralayang Desa Pojok, Kec. Pulokulon, Kab. Grobogan, Senin (21/11/2022).

    Dalam sambutannya, Sri Sumarni menyampaikan, bahwa setiap penyelenggaraan event yang baik lokal maupun tingkat provinsi dan nasional, tentunya akan memberikan efek domino bagi daerah sekitarnya.

    “Dengan mengusung konsep “Olahraga dan Pariwisata”, kejuaraan ini diharapkan bisa menumbuhkan ekonomi kerakyatan, khususnya di wilayah Kec. Pulokulon. Tentunya akan menjadi kolaborasi yang sangat bagus, di mana olahraga prestasi, sekaligus berwisata,” ujarnya.

    Lebih lanjut, ia berharap, bahwa dengan segala keterbatasan yang ada, jajaran pemda telah berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk venue Gantole ini. Termasuk membangun akses jalan kewenangan kabupaten, ruas Jambon-Jatiharjo di Desa Pojok.


    “InsyaAllah selesai tahun ini, mohon maaf jika masih ada yang kurang, karena keterbatasan kewenangan kabupaten. Kepada segenap panitia agar tetap semangat dan selamat bekerja, semoga dapat menghasilkan atlet-atlet terbaik yang siap berlaga di Porprov 2023 mendatang,” imbuhnya.

    Dalam penutupan, Sri Sumarni berpesan kepada semua atlet dari 11 Pencab Gantole Jawa Tengah yang akan bertanding, untuk terus giat berlatih dan selalu jaga sportivitas.

    “Kejuaraan bukanlah akhir, tetapi justru merupakan awal dari sebuah perjuangan,” tandasnya.

    Koresponden : Info Pulokulon

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    INOVASI KECAMATAN PULOKULON

    Anjungan Layanan Mandiri (ALM) Percontohan di Desa Panunggalan.

    ALAMAT

    Jl. Raya Danyang-Kuwu No. 100, Panunggalan

    EMAIL

    musrenbangpulokulon@gmail.com
    jantenanorganizer@gmail.com

    HANDPHONE

    +62 823-2852-7028

    TELPON

    (0292) 761008